Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Vaksin Itu Halal

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Vaksin Itu Halal

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid19 bagi warga masyarakat Desa, bertembat bertempat di SDN1 Cibubukan, Kecamatan Simpang, Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Selasa, 19 /10/2021, sekira pukul 15.00 Wib

Memberikan Pemahaman Dan wawasan kepada warga masyarakat terkait tentang vaksin covid-19 bahwasanya vaksinisasi aman dan halal. Dan betapa penting divaksin guna menjaga tubuh dari seranga Virus Covid-19.

Mengajak Seluruh warga masyarakat Desa Sukarejo agar dapat melakukan vaksin Covid19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh : Kepala Desa Cibubukan, Zahrum, Kapolsek Simpang Kanan diwakili oleh Briptu Sufirman Limbong, Danramil04 Simpang Kanan Kapt inf Asfimal, Tim medis Dr Husna, warga masyarakat.

Kapolsek Simpang Kanan diwakili oleh Briptu Sufirman Limbong menyampaikan, “Agar jangan ada pola pikir negatif dari masyarakat terhadap vaksin demi berjalannya program yang sesuai dengan harapan pemerintah, ujarnya.

“Vaksinasi Covid 19 sangat penting bagi kita Semuanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh ( herd imunity) terhadap serangan virus Corona, tutur Kapolsek lagi.

Memotivasi masyarakat supaya menumbuhkan kesadaran para wali santri betapa pentingnya vaksin demi keselamatan kita bersama. Kegiatan Sosialisasi berakhir pukul 16.30 WIB, berjalan aman dan terkelola dengan baik.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top