Sosialisasi Tentang Vasksin Kemasyarakat di Desa Lipat Kajang

Nasional212 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Telah dilaksanakan Sosialisasi Vaksinasi bagi masyarakat Desa Lipat Kajang bertempat di kantor Camat Simpang Kanan Desa Lipat Kajang Atas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (05/10/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Memberikan Pemahaman dan wawasan kepada masyarakat Desa Lipat Kajang Atas terkait tentang vaksin Covid-19 bahwa vaksinisasi halal dan aman.

banner 336x280

Mengajak seluruh warga masyarakat khususnya Desa Lipat Kajang Atas untuk mengikuti vaksinisasi Covid 19.

Satgas kecamatan juga menyampaikan himbauan agar jangan ada pola pikir negatif dari masyarakat terhadap vaksin demi berjalannya program yang sesuai dengan harapan pemerintah.

“Vaksinasi covid 19 sangat penting bagi kita Semuanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh ( herd imunity) terhadap serangan virus Corona, “ujar satgas kecamtan.

Pihak Vaksinator nantinya berharap kepada masyarakat untuk berkata jujur pada saat akan dilakukan vaksinasi Covid19 oleh tenaga medis guna mencegah adanya resiko yang terjadi.

Kegiatan Sosialisasi berakhir sekira pukul 13.00 WIB, berjalan aman dan terkelola dengan baik tetap mengikuti protkol Kesehatan.

Jurnalis | Baharuddin Berutut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *