SMK Bina Karya 1 Berbagai Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Pendidikan85 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. Semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama kembali menyala di SMK Bina Karya 1 Karawang dengan digelarnya program Takjil yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu (27/03/2024) menghadirkan suasana kebersamaan dan kebahagiaan di depan gerbang sekolah yang berlokasi di jalan Pangkal Perjuangan Bypass Tanjungpura.

banner 336x280

Kepala sekolah SMK Bina karya 1 H . Wartamanta SE.,M.Pd mengatakan, dalam rangka bulan suci Ramadhan berbagai takjil kita melaksanakan tiap tahun program SMK Bina karya 1 berbagi dan salah satunya program takjil di bulan ramadhan.

“Ada program rutinitas di Jumat berkah kita membagikan makanan untuk para jemaah solat Jumat. Untuk Snack takjil ada 200 Snack yang di bagikan untuk para pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan pangkal perjuangan By pass Tanjungpura, Kecamatan Karawang barat, Kabupaten Karawang,” kata Kepala SMK Bina Karya Karawang, Wartamanta kepada media Polisi News.Com , Rabu (27/3/2024).

“Harapannya semoga ini untuk memberikan contoh ya pada anak kita bahwa sangat penting kita itu berbagi pada sesama makanya kita ngajak anak -anak dengan sukacita mereka mau melaksanakan program unggulan,” pungkasnya.

Sementara Wakasek bidang kesiswaan Triyanto sulestyanto mengatakan, SMK Bina Karya 1 itu untuk berbagai SMK berbagai dalam rangka kegiatan Ramadhan disekolah yaitu membagi -bagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan.

“Harapannya bagi kita semua semoga disekolah bisa terus berkembang maju dan masyarakat meningkat kan ketakwaan di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Jurnalis | Asman Saepudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *