SMA Negeri 1 Rawamerta Gelar Acara Jumat Mengaji Dua Minggu Sekali

Pendidikan138 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. SMAN 1 Rawamerta menggelar acara Jumat mengaji yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Bertempat di halaman sekolah, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/11/2023).

Kepala SMAN 1 Rawamerta Epul Saepul M.Pd mengatakan, “Mulai pukul 06.00 WIB dilaksanakan Jumat Mengaji, kegiatan ini merupakan program unggulan yang selalu rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Ada yang berbeda pada pagi hari ini,”ujarnya

banner 336x280

Lanjut Epul, “Kegiatan ini ditambah dengan siraman rohani dari tokoh ulama ustad Ade Hoerudin dari Rengasdengklok,” kata Epul.

Tambah Epul mengatakan, ceramah tersebut memberikan materi yang membuat kita untuk menghilangkan kegalauan. Karena Siswa SMAN 1 Rawamerta fase generasi Z, untuk mencari jati diri sehingga butuh masukan dari materi yang diberikan penceramah tersebut.

“Bagaimana menghilangkan kegalauan diusia masih remaja atau masih sekolah dalam keseharian,” ujarnya

Epul menambahkan, Alhamdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah yaitu Jumat Mengaji. Tidak hanya siswa seluruh warga sekolah yang lainnya juga hadir, baik dewan guru maupun tata usaha mengikuti seluruh kegiatan Jumat Mengaji.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi program unggulan kami dan selalu dilaksanakan. Berharap seluruh siswa SMAN 1 Rawamerta memiliki karakter yang baik, memiliki nilai religius,” pungkasnya.

Jurnalis| Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *