Sinergitas TNI-Polri Patroli Malam Dalam Rangka Harkamtibmas

Info Polres147 Dilihat
banner 336x280

POLISI MEWS | TAKALAR. Kenyamanan dan keamanan suatu wilayah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh semua pihak tanpa terkecuali.

Untuk mewujudkan hal tersebut, personel Polsek Galut dan anggota Koramil setempat bersama-sama melaksanakan patroli malam hingga menjelang subuh demi menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

banner 336x280

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Bripka Jabal Rahmat bersama dengan Babinsa Serda Tri Winarno pada Kamis (29/12/2022) malam di beberapa jalan raya, perkampungan dan obyek vital yang ada.

Patroli tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya laka lantas, kriminalitas dan balap liar yang kerap terjadi di khususnya Kecamatan Galut khususnya di Desa Bontosunggu.

Bripka Jabal Rahmat mengatakan bahwa keamanan bukan hanya menjadi tugasnya, melainkan tanggung jawab bersama antara masyarakat dan aparat penegak hukum.

Maka dari itu, petugas juga menyempatkan diri melakukan interaktif dialogis dengan beberapa warga yang ditemui untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Diharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengancam kesejahteraan warga Bontosunggu khususnya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *