Silaturahmi Forum Bumdes Kabupaten Karawang Dan Sosialisasi Agen BJB motto Laku Pandai

Nasional2321 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. Silaturahmi Forum Bumdes Kabupaten Karawang dan Sosialisasi Agen BJB motto Laku Pandai di Hotel Brits Karawang Tarumanegara Kav 8 Arteri, Jumat (17/6/2022).

Pimpinan Cabang Bank BJB Kabupaten Karawang Maman Rukmana ketika di wawancara mengatakan, “Alhamdulillah siang ini telah dilaksanakan pertemuan sekaligus sosialisasi kepada para Bumdes calon agen Bank BJB laku pandai. Kami menyampaikan kepada para agen agar meningkatkan pelayanan keuangan Bank BJB pada mayarakat yang ada di daerah, “ucapnya.

banner 336x280

Lanjutnya, “Agar jaringan Bank BJB dapat meluas juga dapat bermitra dengan Bumdes untuk menjadi agen Bank BJB, di agen Bank ada layanan seperti Perbankan, buka rekening, transfer, setor dan tarif tunai dan juga tambahannya untuk pembayaran maupun pembelian seperti beli pulsa. Keunggulan Bank BJB adanya Pembayaran pajak daerah PBB dan bayar pajak kendaran bermotor, “ucapnya.

“Kedepannya ini bisa menjadi layanan keuangan serta bisa meningkatkan ekonomi desa. Alhamdulillah dalam acara ini dihadiri Kadis Bumdes Karawang Hj.Tata dan Para Bumdes Karawang, dan Mitra yang ingin bermitra jadi agen Bank BJB. “ujar Maman Rukmana.

Kadis Bumdes Kabupaten Karawang H. Tata Suharta Dinata mengatakan, ” Alhamdulillah Bumdes mendorong kepada warga ikut menjadi agen di Bank BJB. Dengan adanya dorongan dari Bumdes maka kesejahteraan bagi masyarakat di wilayahnya. Bumdes harapan bisa dilaksanakan dengan secara berkomitmen agar Bumdes bisa maju ke depannya. Karena Bumdes sudah diamanatkan dalam PP 11 (2021) di dalam pembentukan Bumdes dapat mensejahterakan masyarakat, “ucapnya dalam sambutannya di depan calon agen.

“Untuk Bank BJB, saya berharap dapat mendorong Bumdes untuk memfasilitasi kegiatan bumdes dalam memenuhi aktivitas ekonomi. “ujar H .Tata Suharta Dinata.

Jurnalis | Asman S | Agus Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *