Sholat Jumat Bersama, Kapolsek Pallangga Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Info Polres122 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Mannyaurang, S.H. didampingi Waka Polsek Kanit Bimmas Ipda Imran, Ps. Kanit Samapta Polsek Pallangga Aiptu Rahman Karim bersama Anggota Bimmas polsek Pallangga Aipda Rahmat, Angt Ik Aipda Agus salim melaksanakan sholat jumat bersama warga di masjid Babussalam, Dusung Borong’jambu Desa Julupa’mai Kec. Pallangga Kabupaten Gowa Jumat (25/8/2023)

Setelah melaksanakan sholat jumat, Kapolsek Pallangga yang baru saja menjabat itu memperkenalkan diri dihadapan para jemaah masjid dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pallangga.

banner 336x280

“Saya selaku Kapolsek Palangga yang baru tidak lupa memperkenalkan diri kepada warga Kecamatan Pallangga. Saya juga mengajak warga masyarakat dapat menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing dan senantiasa waspada terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pallangga.” ungkap Kapolsek Pallangga.

Selain itu, AKP Mannyaurang juga menghimbau warga untuk bersama- sama menjaga nilai-nilai kebangsaan kita, tidak langsung percaya dengan adanya berita-berita yang ada di medsos dan harusnya di klarifikasi dulu berita tersebut benar atau tidak.

Tidak hanya itu, Kapolsek Pallangga berharap kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat polisi saling kenal dengan masyarakat, para ulama dan tokoh agama maka akan dapat membantu tugas-tugas kepolisian didalam menciptakan wilayah Kecamatan Pallangga agar selalu kondusif.

“Kami berharap warga bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya dari Polsek Pallangga. Kejadian kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada celah kesempatan yang memungkinkan untuk berbuat tindak kejahatan tersebut,”pungkasnya.

Jurnalis samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *