Setelah Hari raya Idul Adha 1445 H, Polres Bitung Tetap Menurunkan Personilnya Untuk Mengamankan Kegiatan Masyarakat

Info Polres133 Dilihat

POLISI NEWS | BITUNG. Satuan Lalulintas (Satlantas) melaksanakan pengaturan di jalan Raya di bawah Pimpinan Kanit Kamsel IPTU Jenny Makawimbang yang menggelar pengaturan lalulintas di beberapa titik yakni,perempatan Patung kuda, perempatan Girian, perempatan murni, perempatan pasar girian, pertigaan depan Polres dan depan timbangan, kesemuanyan itu untuk kenyamanan dan keselamatan masyarakat berlalulintas, Selasa (18/06/2024).

Satuan Samapta menurunkan Patroli Presisinya untuk melakukan Patroli di daerah-daerah rawan serta kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakn liburan hari raya Idul Adha.

banner 336x280

Sementara itu untuk mengantisipasi antrian BBM di SPBU Tangkoko dan SPBU BCL manembo-nembo, Polsek Matuari menurunkan Kanit Sabhara IPTU Crey Paat bersama KSPK dan anggota lain untuk turun langsung melakukan patroli dan pengaturan lalulintas untuk mengantisipasi antrian kendaraan dikedua SPBU tersebut.

Begitu juga di SPBU yang ada di wilayah Polsek lain, selalu dilakukan patroli dan pengaturan untuk mengantisipasi antrian kendaraan.

Polres Bitung selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bitung.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *