Serba Serbi Seputar Sekolah SDN Babakan Karamat Kecamatan Gunung puyuh Kota Sukabumi

Pendidikan165 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KOTA SUKABUMI. Jalan Kopeng nomor 50 Gunung Puyuh Kota Sukabumi ada SDN Babakan Karamat, mempunyai banyak prestasi yang sudah di raih oleh sekolah ini, sungguh luar biasa perubahan untuk sekarang di sekolah ini, Kota Sukabumi, Senin,(25/09/23).

Ruswandi, S.Pd. selaku kepala sekolah mempaparkan ke awak media,”Kaya selaku kepala Sekolah di SDN Babakan Karamat ini mempunyai visi dan misi. Kami unggul ahlak,unggul ilmu dan unggul prestasi. Sebetulnya kami sekarang itu lagi melaksanakan program-program yang ada di sekolah yaitu program keagamaan, program olah raga, program pramuka, “tuturnya.

banner 336x280

Lanjut Ruswandi, “Yang pertama kami unggul kan disini adalah untuk program keagamaan karena kami melihat dari sisi sekolah di lingkungan ini kebayakan sekolah-sekolah IT jadi kita mengadopsi pembelajaran dari IT, kedua membiasakan di pagi hari siswa-siswi mengadakan kegiatan sholat dhuha bersama-sama setelah sholat dhuha siswa-siswi wajib menghapal surat pendek walau satu ayat dalam sehari. Kami punya program untuk kelas satu minal satu tahun dapat menghafal surat pendek lima surat atau sampai enam surat. Semoga ke depannya siswa-siswi yang lulus dari sekolah ini bisa menghafal sampai 30 juz,”ujarnya.

“Harapannya,semoga sekolah ini bisa maju dan berkembang lebih baik lagi,juga semakin bertambah l muri muridnya seperti sekolah yang lain pada umumnya.”singkatnya.

“Imbauannya, untuk semua murid murid, belajarlah lebih giat lagi biar jadi anak yang pintar dan berprestasi, semangat terus untuk dalam mejalankan pembelajaran, demi mengapai semua yang di cita-citakannya, bapak doakan semoga kalian menjadi anak didik yang soleh dan solehah, Aamiin Yarobbal Allammin,”pungkasnya

Jurnalis | Eneng Nur KS | Agus salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *