Seorang Tahanan Polres Subulussalam Bersyahadat Masuk Islam

Info Polres246 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Seorang tahanan kasus narkoba Polres Subulussalam memutuskan berhijrah masuk Islam karena sering melihat rekan 1 selnya sholat dan mengaji di ruang tahanan. Senin, 31 Juli 2023.

Keputusan tahanan ini memeluk Agama Islam disahkan dengan pembacaan dua kalimat syahadat di ruangan tahanan Polres Subulussalam dengan bimbingan Ustadz Suhardi Ibrahim serta disaksikan oleh para PJU dan Personil polres Subulussalam.

banner 336x280

Tahanan Tersebut memilih menjadi mualaf, tanpa unsur paksaan maupun disuruh orang lain. Dari pengakuannya, mereka tergerak untuk menjadi mualaf lantaran sering melihat rekan satu selnya mengaji dan salat.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengatakan selamat karena Ikhlas dan tanpa paksaan mau mengucapkan 2 kalimat Syahadat dan memutuskan untuk berhijrah masuk Islam.

Harapan Kapolres bagi semua yang ada di sini agar dapat meningkatkan iman dan jadikan momentum ini untuk mengevaluasi diri untuk mengkaitkan imam dan taqwa kepada Allah SWT.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *