Selamat HUT PGRI KE – 77 dan Hari Guru Nasional (HGN)

Nasional340 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H.Salamina,S.Ag,MA, menghadiri upacara puncak HUT ke-77 PGRI Tahun 2022 dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang dipusatkan di Halaman MAN IC Aceh Timur .Jumat (25/11/22.

Upacara HUT PGRI Dan HGN berlangsung Sukses, yang Bertindak sebagai Inspektur Upacara. PJ Bupati Aceh Timur Ir,Mahyuddin M.Si.PJ Bupati Aceh Timur Dalam amanatnya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada guru atas dedikasinya dalam mendidik anak negeri, menghadapi era 5.0

banner 336x280

Alhamdulillah kita saat ini sudah menikmati kemerdekaan HUT PGRI ini selama 77 tahun yang harus selalu kita syukuri kepada Allah SWT, dengan adanya HUT PGRI ini kita bebas bersuara untuk meningkatkan kompetensi yang bisa memberikan kontribusi kepada siswa siswi semoga dengan bertambah majunya PGRI adik adik kita jadi contoh ke depan untuk kita semua supaya anak bangsa jadi cerdas, kita ada disi berkat guru, jadi saya minta kepada pejabat pejabat jangan melupakan jasa guru Tampa guru kita tidak ada apa apanya.

Diharapkannya generasi saat ini bagaimana kita menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan perjuangan para pendidik dan mengisi HUT PGRI ini dengan baik sesuai dengan peran kita masing-masing.

Peringatan HUT Ke-77 PGRI Mengusung Tema “Guru bangkit untuk mensejahterakan jasa guru”. Alhamdulillah HUT PGRI ternyata berhasil dengan lancar dan sukses berkat doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT,” ujar PJ Bupati Aceh Timur Ir.mahyuddin.M,Si.

Seterusnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H.Salamina,S.Ag,MA bersama Kasubbag TU Fadli S.Ag,M.Si mendampingi PJ. Bupati Aceh Timur, Ir.H. Mahyuddin, M.Si pada kegiatan dialog dengan seluruh perwakilan guru Aceh Timur yang berlangsung di aula MAN Insan Cendikia Aceh Timur

Dalam kesempatan itu, H.Salamina turut menyampaikan materi tentang peran tanggung jawab guru dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia Aceh Timur.
Lebih lanjut H. Salamina meyebutkan, “Indikator penilaian IPM, Pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Oleh karena itu, guru memiliki peran penting dalam peningkatan IPM tersebut, “tandas H.Salamina

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *