Selamat Hari Jadi Kota Rengat Inhu Riau Yang Ke- 68

Semoga Tetap dan semakin Sejahtera.

Nasional89 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  |  INHU RIAU. Hari Jadi Kota Rengat Ke- 68. Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2024 banyak para pejabat” yang memberikan ucapan doa selamat untuk Kota Rengat Inhu (Indragiri Hulu) Riau, Selasa 19/3/2024.

Hari jadi Kota Rengat Inhu Riau yang Ke- 68. Yang jatuh pada 19 Maret 2024, yang diawali dengan beberapa rangkaian acara pembaca kitab suci Al-Qur’an, dan yang kedua menyanyikan lagu wajib kebangsaan Indonesia Raya kemudian acara yang ketiga kata sambutan dari para tokoh petinggi pejabat negara dan selanjutnya acara doa penutup.

banner 336x280

Dalam Hari Jadi Kota Rengat Ke- 68 banyak mendapatkan ucapan selamat dari Golongan para pejabat tinggi Negara.

Bupati Inhu Rezita Maylani Yopi, S.E. , mengucapkan selamat datang hari jadi kota Inhu Riau yang Ke 68. Dan ucapan selamat tersebut disertai dengan doa” semoga mulai saat ini dan seterusnya kota rengat yang sangat kita cintai ini semoga selalu diberikan kesehatan, kemakmuran, kemajuan serta kejujuran di sepanjang kepemimpinan para pejabat yang ada di Inhu Riau ini Amin, “ungkapnya.

Selain Bupati Inhu,”Dari Ketua DPRD kabupaten Inhu Riau, Elda Suhanura, S .H .,M.H, juga memberikan ucapan yang serupa, semoga kita semua mulai dari masyarakat sampai pemimpin , pejabat, yang menjalankan tugasnya selalu diberikan kemudahan, kesehatan , serta kejujuran dalam tugas demi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu dari pihak pejabat tinggi nomor 1 di kepolisian provinsi Riau yaitu bapak Kapolda Riau “, Irjen.Pol. Mohammad Igbal , S.I.K., M.H., juga memberikan ucapan selamat untuk Kota Rengat Inhu Riau, “Semoga selalu diberikan keamanan, kenyamanan, dalam semua hal yang menyangkut hukum kepolisian, semoga kedepannya tetap jaya dan lebih maju lagi untuk kota Rengat, “ungkap Kapolda Riau.

“Kemudian dari pihak Kepolisian Polres Inhu Kapolres AKBP Dody Wirawijaya , S.I. K.dalam hal hari jadi juga mengucapkan hal senada yang di utarakan dari Kapolda Riau ” yakni semoga kami dari pihak Polres selalu memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat kota rengat yang sangat kita cintai ini, apalagi ucapan ini pas pada hari jadi kota rengat yang Ke- 86, “ungkapnya.

Jurnalis | Khairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *