Selain Aktif Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Juga Beri Bantuan Ke Seorang Warga Penyandang Tuna Netra

Info Polsek164 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Aipda Suardi mengunjungi salah satu warga binaannya yang ada di Dusun Saluttoa Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Minggu (27/11/2022).

Dalam kunjungan Bhabinkamtibmas yang dikenal aktif dan memiliki ciri khas helm yang terus melekat dikepalanya itu menemui sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaanya bernama Dg Kulle (50) penyandang tuna netra.

banner 336x280

Saat dikunjungi Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Suardi, nampak terlihat Dg Kulle yang tinggal bersama istrinya itu sangat bahagia saat dikunjungi oleh sosok seorang anggota Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Suardi saat dkonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan itu untuk membantu warga masyarakat yang lagi membutuhkan uluran tangan kita saat ini dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

”Kami berharap bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan oleh Dg Kulle dan Keluarganya, selain memberikan bantuan kita juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan waspada saat musim penghujan saat ini agar dijahui dari bencana alam seperti banjir, tanah longsor serta pohon tumbang,” jelasnya, Senin (28/11/2022)

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *