Sekda Palas Gelar Safari Ramadhan Hari ke 2

Nasional439 Dilihat
banner 336x280

 

POLISI NEWS| PALAS. Sekda kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos dan rombongan Dinas turut hadir meramaikan safari Ramadhan 1445 hijriah, di mesjid Al Mardhiyah desa pasar Latong kecamatan Lubuk Barumun, kabupaten Padang Lawas. Selasa 19/3/2024

banner 336x280

Hadir dalam acara safari Ramadhan ini Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd, Kakan kemenag H. Abdul Manan MA bersama OPD dan Staf Sekretariat Daerah Padang lawas

Arpan Nasution S.Sos dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat secara terus menerus meningkatkan nilai keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT apalagi di bulan suci Ramadhan yang indah ini dan Selalu dapat Rahmat yang berlimpah dari Allah SWT.

Sekda Palas juga berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun terus menjaga kestabilan keamanan ketentraman dan ketenangan sampai Bulan Ramadhan selesai.

“Adapun tujuan safari ramadhan ini disampaikan agar silaturahim tetap terjaga antara pemerintah daerah dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat, “ucapnya.

Dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sajadah kepada Badan Kenaziran Masjid Raya Al-Mardhiyah Pasar Latong, dan bantuan sosial secara simbolis kepada anak yatim piatu dan bantuan dhuafa dari Basrnas Kabupaten Padang Lawas.

Camat Lubuk Barumun, R.H Adday Robi Harahap SH mengucapkan, “Terimakasih kepada SEKDA yang sudah menyambangi warga desa pasar Latong dan juga terima kasih kepada rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Padang Lawas yang telah memilih Desa Pasar Latong menjadi tuan rumah Hari ke 2 safari Ramadhan di Kecamatan Lubuk Muda, semoga kegiatan ini mendapat Rahmat dan Rhido dari Allah SWT” ucapnya.

Ustadz Kalijunjung Hasibuan menyampaikan momentum memperbanyak sujud kepada Allah SWT dalam meningkatkan amal kebaikan di Ramadhan 1445 hijriah.

Ketua KOREK (komunitas rakyat ekonomi kecil) kabupaten Padang Lawas Arman efendi Siregar turut menyaksikan para Kepala Desa se Kecamatan Lubuk Barumun, Tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh adat Naposo Nauli Bulung desa pasar Latong Turut hadir dalam acara sapari Ramadhan ini.

Jurnalis| Arman Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *