Sejumlah Personil Polsek Gunung Puyuh Siaga di Pusat keramaraian

Info Polres261 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  | SUKABUMI KOTA.  menjelang akhir pekan, sejumlah personel Patroli Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota siaga di beberapa pusat keramaian dan perempatan Jalan di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (7/1/2023).

Beberapa kegiatan preventif Kepolisian, mulai dari pengaturan arus Lalulintas hingga patroli ke beberapa lokasi pun dilaksanakan petugas patroli Quick Respon Polsek Gunungpuyuh untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas DNA kamseltibcarlantas di akhir pekan.

banner 336x280

Sementara itu, Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arif menuturkan upaya preventif dan preemtif Kepolisian menjadi fokus utama dalam harkamtibmas.

“Tentunya upaya-upaya preemtif dan pereventif yang kami laksanakan ini merupakan hal dan fokus utama kami dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas dan kamseltibcarlamtas,” tutur AKP Maulana Arif kepada awak media.

“Kami dari pihak Kepolisian pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dengan kami, memberikan informasi kepada kami bila menemukan potensi gangguan kamtibmas, baik ke Mapolsek atau melalui program Bebeja Ka Polres.” singkatnya.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *