Sebanyak 550 Vaksinasi Massal Kembali Dilakukan Polda Kepri

Sebanyak 550 Vaksinasi Massal Kembali Dilakukan Polda Kepri

POLISI NEWS | BATAM. Mengangkat Tema ‘Respon Vaksinasi Polda Kepri’ Polda Kepri kembali melaksanakan vaksinasi massal sebanyak 550 Vaksin yang disiapkan oleh Polda Kepri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah hukum Polda Kepri, sebelumnya pada pada tanggal 13 April sampai 14 April 2021 yang lalu, Polda Kepri telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.000 orang yang di vaksin.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (21/5/2021).

“Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris mengatakan, “Untuk Vaksinasi pada hari ini diberikan kepada 550 orang yang hadir. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB. Vaksinasi tidak hanya bagi masyarakat sekitar Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga mendapatkan Vaksin dengan membawa foto copy KTP dan identitas diri sudah bisa Vaksin,”jelas Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Lanjutnya Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. juga mengatakan ” Kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan Presiden RI Joko widodo, dan tentunya Kami berharap semoga kedepannya kegiatan vaksinasi massal di Polda Kepri dapat terus berjalan dan bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas,” ujarnya.

“Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani vaksinasi demi kesehatan kita bersama, “tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tim Liputan Batam | Hany | Sumber INinfo

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top