SDN Sudajayahilir Kota Sukabumi Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 18 Rabiul Awal 1445 H

Nasional123 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KOTA SUKABUMI. SDN Sudajayahilir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan sangat meriah, di kota Sukabumi, Kamis,(06/10/2023)

Abdul jalil, S.Pd. selaku ketua panitia SDN Sudajayahilir Kota Sukabumi mempaparkan, “Alhamdulilah yang mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, beserta para wali murid, di dalam kegiatan ini ada kreasi tampilan berupa, Pentas PAI, Pildacil, Marawis, Tahfiz Qur’an.

banner 336x280

“Puncak kegiatan ini diakhiri dengan Tablig Akbar dengan penceramah KH. Ipda Jujun Junaedi dari Satbinmas Polres Sukabumi Kota,”ujar Abdul.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan itergritas anak, dan para siswa bisa menjadi suri teladan seperti Nabi Muhammad SAW dan bisa menjadi anak yang lebih baik lagi visi dan misinya semoga dengan kegiatan tersebut ini para siswa siswi bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan belajar. Para siswa punya bakat dalam berdakwah, hafalan Al Qu’ran, Thafiz Qur’an. Dan himbauannya semoga semua siswa siswi di Sekolah ini tidak terjerumus dengan tragedi yang lagi viral,”sambung Abdul.

Hj. Siti Asiyah,M.Pd selaku Kepala Sekolah menambahkan, “Semoga dengan kegiatan ini anak anak bisa menjadi suri tauladan, dengan banyaknya tragedi buli atau perundungan. Semoga jangan sampai ada yang seperti itu, justru harus jadi anak soleh dan sholehah dan menjadi suri tauladan, Ammin Yarobbal Allammin,”pungkas Siti.

Jurnalis | Agus S | Eneng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *