SDN Kota Paris Kota Sukabumi Memperingati Maulid Nabi SAW Semarak

Pendidikan193 Dilihat

POLISI NEWS| KOTA SUKABUMI. sangat meriah dan gebyar kegiatan Maulid Nabi muhammad Saw ini dan banyak sekali yang menghadiri kegiatan ini. Kota Sukabumi,Senin,(09/10/23).

Rejeki hadayani, S.Pd. mengatakan,  “Alhamdulilah pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sudah menjadi agenda rutinan tahunan sekolah SDN Kota paris ini,dan sudah terjadwal oleh guru-guru,Komite dan Orang tua murid,”ujar Rejeki

banner 336x280

Siwa-siswi dan para orang tua murid mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat antusias sekali, ada pun dalam kegiatan menampilkan, pembacaan hadiah, pembacaan Rawwih, sholawat Babi, penampilan Marawis, dari tim Hajir, dan pucak acara Tablig akbar.

“Dan tak lupa ucapan terima kasih kita semua kepada ALLAH SWT, karena di bulan yang penuh berkah ini,alhamdulilah salah satu anak didik kami atas nama Andika Putra Pratama kelas 6 meraih juara 2 di mata lomba Biantara, dalam kegiatan FTBI Tingkat Kota Sukabumi,”sambungnya.

Latifah Selaku komite di SDN kota paris menambahkan,” Harapan nya Dengan ada kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua bisa menjadi suri teladan, dan saya hanya penyambung lisan dari orang tua murid untuk sekolah. Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi orang tua murid dengan para guru-guru yang ada di sekolah ini. Semakin erat lagi dan semakin kompak untuk melaksanakan semua kegiatan ke dapannya. Dan semoga semua yang sudah kita kerjakan bisa menjadi ladang Amal Ibadah buat kita semua, Ammin yarobbal allammin,”pungkas Latifah.

Jurnalis | Eneng N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *