SD Negeri 2 Tanjungpura Gelar Lomba Pentas Seni Kurikulum Merdeka

Nasional232 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. Sebagai implementasi kurikulum merdeka yang merupakan kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam, SD Negeri Tanjungpura 2 Karawang, Jawa Barat, menyemarakkan dengan beberapa rangkaian acara seperti gelar karya siswa, progam literasi siswa, hingga pentas seni berlangsung di halaman sekolah, Jumat (3/2/2023).

Panitia acara lomba Kurikulum Merdeka Dede Riyatno S.Pd mengatakan, dalam pentas seni tersebut, para peserta didik unjuk bakat dengan menampilkan kreatifitas mereka seperti menari dan market day.

banner 336x280

“Pentas seni itu disaksikan oleh seluruh warga sekolah, orang tua serta juga turut hadir Ketua PGRI Karawang Barat, K3S, Pengawas dan Korwilcambidik Karawang Barat,”ucapnya.

Tambah Dede, acara berlangsung dua hari, Jumat dan sabtu.Nanti pengumuman juara lomba akan di umumkan hari senin (6/2/2023).Dalam bentuk praktik di lapangan tema yang kita ambil hari ini yaitu wirausaha kreativitas Mandiri dan cinta tanah air.

“Harapan saya mampu menciptakan ruang belajar bagi anak dimanapun sehingga peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi,” pungkasnya.

Jurnalis | Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *