SD Muhammadiyah peraih Penghargaan The Most Improved Elementary school 2021

Nasional478 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TEGAL. SD Muhammadiyah Assalam desa Karangdawa Kecamatan Margasari Kabubaten Tegal Jawa Tengah, meraih penghargaan The Most Improved Elementary Scholl, Sabtu (13/03/2021 bertempat di Aula Pondok Pesantren H Zaenab Mashur Musawerna.

” Sekolah Dasar yang baru lahir dua tahun, tapi kami dipercaya untuk menerima penghargaan itu ” ujar Siti Musfiyah, S.Si

banner 336x280

Alhamdulillah, kami bersyukur tiada henti menerima penghargaan For Category “The Most Improved Elementary School” of the Year 2021 pada acara Musawerna Award Sabtu 13 Maret 2021 lalu.

” Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang kepada Turahman, S.Ag selaku Principal Musawerna atas dipercayainya kami sebagai peraih penghargaan “The Most Improved Elementary School” of The Year 2021,” ujarnya.

SD Muhammadiyah Assalamyang baru lahir dan baru berjalan 2 tahun yang mana masih jauh tertinggal dari sekolah lain. Namun itu bukan mustahil dan tidak menyurutkan semangat untuk mengejar mimpi menjadikan sekolah maju seperti sekolah maju yang sudah terlebih dahulu lahir.

Sebagai amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya sekaligus menjadi cambuk untuk terus memajukan Muhass menjadi The Most Improved of Elementary School. Sebagai pengingat harus terus berupaya meningkatkan kualitas.

Selalu ada Peluang hebat disetiap gara-gara, dengan menganggap Musawerna Award merupakan gara-gara hebat yang di dalamnya terdapat peluang emas. Karena kesempatan emas yang bersembunyi disetiap sudut, menunggu orang berinisiatif untuk menghampiri dan menemukannya.

” Penghargaan perdana ini adalah cikal bakal dalam memberikan kepercayaan kepada masyarakat serta menambah spirit kami untuk memajukan Muhass menghadapi daya saing daerah, lalu terakumuulasi menjadi daya saing Nasional hingga Internasioanal sehingga kemajuan harus terus ada disetiap nafas SD MuhAss. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras para hero kami, karena pemimpin bukan sekedar bisa jadi hero, tapi bisa menciptakan dan menggerakkan hero lainnya ikut turun tangan.
Teruslah untuk menjadi “The Most Improved”. Teruslah berjalan mendaki, karena itu akan mengantarkan kita ke puncak-puncak baru. Teruslah bermimpi untuk maju, lahir boleh saja ditempat berbeda, tapi lokasi mimpi harus di Langit.” pungkas Musfiyah pada media Polisi News.

Team One Polisi News | Muhamam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *