Satresnarkoba Polresta Barelang Gencar Bagikan Bansos Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid -19

Satresnarkoba Polresta Barelang Gencar Bagikan Bansos Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid -19

POLISI NEWS | BATAM. Sat Resnarkoba Polresta Barelang melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian Bansos. Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Hukum Polresta Barelang, Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, S.IK. M.H selaku penyelenggara acara bakti sosial bersama anggota personil nya melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako untuk kedua kalinya.

Kegiatan bansos dengan membagikan beberapa paket sembako ditujukan untuk fakir miskin, kaum dhuafa, pedagang kaki 5, dan kaum disabilitas, yang saat ini masih terdampak Covid- 19 (terdampak PPKM).

Pelaksanaan kegiatan bansos di Wilayah Kepulauan Riau, Kota Batam (23 Agustus 2021) tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang di anjurkan pemerintah dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Adapun pelaksanaan kegiatan bansos ini dipimpin Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, S.IK. M.H, didampingi Kasubnit II Ipda Shigit Sarwo Edhi, SH, MH dan bersama anggota Personil Unit II Sat Resnarkoba Polresta Barelang.

Kasat Resnarkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, S.IK. M.H. selaku penyelenggara kegiatan Bansos, melalui Kasubnit II Ipda Shigit sarwo edhi, SH, MH, mengatakan “Pelaksanaan kegiatan bansos ini banyak hal yang dapat kita petik yakni terjalin silaturahmi dan keakraban antara Forkompimda, TNI-Polri dan masyarakat Kepulauan Riau, Kota Batam. Dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19”.

“Pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 ini, Polri dengan semangat dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara dalam situasi Covid-19. Dan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas utama dalam memelihara harkamtibmas; melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dan penegakan hukum secara adil”, ungkap Kasubnit II Ipda Shigit sarwo edhi, SH, MH.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan memperbanyak kegiatan sosial untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, dan tidak ikut menyebarkan informasi yang belum jelas sumber beritanya”, Imbuh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, melalui Kasubnit II Ipda Shigit sarwo edhi, SH, MH.

Jurnalis I Hany

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top