Satlantas Polres Sidrap Polda SulSel Giatkan Gerakan Ayo Pakai Masker Tangkal Penyebaran Covid-19

Nasional213 Dilihat

POLISI NEWS | SIDRAP. Untuk meredam dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap gencarkan gerakan ‘Ayo Pakai Masker’ kepada para pengguna jalan menjelang lebaran Idul Fitri.

Seperti terlihat di depan pos jaga, tepatnya perepatan lampu merah, Masjid Agung, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten sidrap, Jumat, 30/04/2021.

banner 336x280

Satu persatu pengendara yang melintas baik mobil maupun motor dipasangi stiker himbauan Ayo Pakai Masker. Tak hanya itu, pengguna jalan juga diberikan masker.

Kasat Lantas Polres Sidrap Polda SulSel, AKP Muh Tamrin mengatakan,” kegiatan tersebut terus dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Sidrap,” bebernya.

“Itu yang kami antisipasi. Apalagi menjelang lebaran, kita himbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Warga juga dilarang mudik untuk hindari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Disamping itu, para pengendara juga diminta untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas demi menjaga keselamatan jiwa dari kecelakaan, ungkap mantan Kasat Lantas Polres Jeneponto ini.

Tim Liputan | Kadir A.Setiawan, C.PI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *