SatLantas Polres Aceh Singkil Adakan Gerai Vaksin Keliling

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Sekolah merupakan salah satu tempat berkumpul mecari ilmu, maka Satuan Lalu lintas Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan gerai vaksin keliling kepada masyarakat. Namun kali ini dilaksanakan di SMKN 1 Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Satuan Lalu lintas Polres Aceh Singkil melaksanakan vaksinasi Covid-19 vasksinasi keliling yang menjadi diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin kepada siswa SMP 1 Gunung Meriah.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi awal seperti ini, kami dapat menjangkau lebih luas lagi di seluruh sekolah maupun lapisan Masyarakat di Aceh Singkil ini,” ujar itu Mulyadi SH.MH.

Gerai vaksin yang disediakan ini merupakan salah satu kepedulian Kepolisian dalam memberikan vaksin untuk kekabalan tubuh terhadap virus Covid-19 kepada anak sekolah dan masyarakat yang berada di Aceh Singkil.

Selain untuk memutus mata rantai Covid 19. Gerai ini dibentuk untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga dan masyarakat yang tinggal di daerah Kabupaten Aceh Singkil, agar masyarakat yang berada di Aceh Singkil segera terbebas lepas dari wabah yang sangat mengkhawatirkan.

Kegiatan vaksinasi dipimpin Kasat lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH.MH. yang didamping personil Satlantas dari personil Polsek Gunung Meriah dan Personil Kodim 0109 Aceh Singkil.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post FKPPI PC 3103 Kota Batam Menyukseskan Pengamanan Program Apindo Gerai Vaksinasi Massal
Next post Akibat Korsleting Listrik, 3 unit Rumah Hangus dilalap Si Jago Merah