Satgas Sekktor 7 Mengajak Warga Senam Sebelum Tanam Bawang

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Subsektor Dayeuhkolot Serma Erfin selaku Dansub bersama anggota pada Minggu, 21 Februari 2021 sedang melaksanakan penanaman bawang merah di lahan bios 44 Kp Bojongasih RW 4 Desa Dayeuhkolot untuk menjaga ketahanan pangan pada saat Pandemi Covid ini pemanfaatan lahan untuk memberikan contoh kepada warga dan nantinya untuk menambah nilai ekonomi.

Subsektor Bojongasih menyampaikan ” atas printah Dansektor 7 Kol. Inf Jefson terus dilakukan ketahan pangan penanaman bawang merah sebelum acara penanaman masayarakat diajak berolahraga untuk meningkatakan imunitas dalam tubuh maka masyarakat diajak senam sehat dan kebugaran agar masyarakat tetap sehat, itu yang kita harapkan Satgas,” ujarnya.

Selaku prajurit Satgas Subsektor Bojongasih Sektor 7 yang disampaikan oleh Kol. Inf Jefson melalui kami harus tingkatkan melakukan penghijauan ketahan pangan adanya BIOS 44 kami merasa berbeda, maka dari itu Dansektor 7 harus mejaga taman dan tanaman yang kita lakukan di rawat benar – benar agar menikmati kita bersama dan warga setempat.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lawas Salurkan Infak Beras ke Warga Kurang Mampu
Next post Antisipasi dan Pemadaman Karhutla Kodim 1207/BS Adakan Patroli Gabungan