Satgas Citarum Harum sektor 7 : Selingkuh di Kawasan Dayehkolot

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Selingkuh adalah selamatkan lingkungan hidup agar suasana sejuk menjadi udara segar dan ramah lingkugan seprti di wilayah Dayehkolot, Kol.Kav.Purwadi sambangi warga masyaratersebut pukul 08:00 hari rabu 20/01 janiari 2021 satagas Cutarum harum sektor 7 Giat gabungan di wilayah subsektor cangkuan wetan, cangkuang kulon dan sub Desa dayeuhkolot bertepatan di kp. Bolero rt 01 rw 08 Desa
Dayeuhkolot Bersama warga kp. bolero membersihkan lahan bantaran sungai untuk dijadikan demplot ketahananpangan serta menjaga lingkugan menjadi taman dan penghijauan ramah lingkugan.

Dansektor 7 Kol. Kav Purwadi menyampaikan Membersihkan bantaran sungai dari sampah dan merapikan nya agar bisa dimanfaatkan untuk menanam sayur sayuran agar bisa menambah nilai ekonomi warga kp. Bolero Ds Dayeuhkolot, Kita mulai dari kesadaran diri sendiri terlebih dahulu, dari kesadaran diri kita bisa mengajak orang lain untuk sadar akan hidup sehat. Pertama, ubah kebiasaan kita membuang sampah pada tempatnya. Hindari membuang sampah di sembarang tempat, di pinggir jalan,atau kesungai mari kita lestarikan di lingkungan menjadi bersih.

lanjut Kol. Kav Purwadi Jika kita memiliki sampah rumah tangga, kumpulkan lalu buanglah ke tempat pembuangan Kedua, setelah terbiasa membuang sampah pada tempatnya yaitu terapkan 3R (Reduse, Reuse, Recycle) dalam hidup sehari-hari agar kita menjadi ramah lingkugan apa lagi jangan sampai membuang sampah sambil lewat lempar sampah ke sungai, cobalah jangan terulang lagi kebiasaan seperti tersebut.

harapanya Kol. Kav Purwadi selain itu kegiatan hari ini dengan warga masyarakat wilayah dayeuhkolot mari kita lestarikan lingkugan untuk menjadi ketahanpangan agar warga masyarakat menikmati kebutuhan sehari-hari maka selamatkanlah lingkugan hidup” Tutup Dansektor 7 Kol Kav Purwadi.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hajah Sitti Siada Ibu Kandung Kapolda Metro Jaya Meninggal Dunia
Next post Kodam III/Siliwangi Kirim Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Alam Longsor Sumedang