Satgas Citarum Harum Sektor 7 Kol Kav Purwadi Melaksanakan Sidak

Satgas Citarum Harum Sektor 7 Kol Kav Purwadi  Melaksanakan Sidak

KAB BANDUNG I POLISI NEWS. Terus berupaya mengembalikan ekosistem sungai Citarum, Satgas Sektor 7 dibawah komandan Kol Kav Purwadi sambangi empat pabrik kawasan wikayah cisirung cangkuang wetan Kabupaten Bandung, diantaranya, PT Artistik, PT Jaya Lertari Tekstil, PT Bentara Sinarprima pada pukul 09:00 senin 18/01 2021.

Kol Kav. Purwadi mendatangi keempat pabrik tersebut berdasarkan berpatroli sidak yang dilakukan oleh anggotanya secara berkala, baik pagi, maupun siang.

“Kegiatan kali ini untuk melakukan pengecekan ulang pabrik-pabrik yang masih bandel lalu kedapatan buang limbah tak sesuai. Jadi setelah seminggu berlalu, apa yang sudah pihak manajemen pabrik lakukan penataan , kita cek sama-sama hari ini dengan pihak pengelola pabrik,” ujar Kol Kav Purwadi

Dansektor kol Kav Purwadi menyampaikan kepada perusahan textil pengecekan ipalnya PT Bintara sinarprima dulu pernah kita tutup saat ini pihak management membuat penataan sehinga Pt. Bintara Sinarprima sudah benar-benar bersih dan kita cek bersama- sama 6 lebih sedikit ikan pun kita sudah terlihat hidup, dan kami selaku Satgas banyak terimakasih kepada management Pt Bintara Sinarprima yang telah melakukan penataannya di jln cisirung cangkuang wetan ini tetapi ada kekurangannya soal penaataan barang – barang kia yang belum rapih, ini bagaikan contoh kepada perusahaan – perusahaan yang lain

” Kami telah melaksanakan 4 pabrik ke Pt.Artistik, Cv. Jaya Lestari. Arunika Jaya Textile, ” ujar Dansektor 7 Kol. Kav Purwadi.

lanjut dari Pihak Pt. Bentara Sinarprima menyampaikan, ” banyak terimakasih kepada kol. Kav. Purwadi selaku Dansektor memberikan selalu mebingbingan pihak perusahaan Pt.Bintara Sinarprima sehinga membuat pembenahan – pembenahan adanya hasil dari proses perbaiki dalam pengecekan hasilnya mengembirakan dan oleh sebab itu Kol. Kav Purwardi selaku Dansektor 7 membina kami perusahan agar ini selalu berjalan dengan arahan – araha dari dari Dansektor 7 citarum harum hususnya kepada Kol. Kav. Purwadi berharap bila ada yang kurang kami mohon untuk arahannya dari pihak satgas Citarum Harum ‘ ucap Iwan Wakarsa.

Tim Liputan : Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top