Satbrimob dan Biddokes Polda Kepri akan Menggelar Vaksinasi Massal Target 5.000 Dosis

Satbrimob dan Biddokes Polda Kepri akan Menggelar Vaksinasi Massal Target 5.000 Dosis

POLISI NEWS | BATAM. Satbrimob Polda Kepri dan Biddokes Polda Kepri akan menggelar vaksinasi massal kembali pada hari Rabu, 06 Oktober 2021 bertempat di Mako Satbrimob Polda Kepri.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini dimulai pukul 08.00 s/d selesai dengan target yaitu sebanyak 5.000 dosis vaksin.

“Kegiatan ini dengan jenis vaksin sinovac dosis 1 untuk usia 12 tahun ke atas dan lansia usia 50 tahun ke atas. Vaksin sinovac dosis 2 untuk umum dan Astrazaneca dosis 1 dan dosis 2 untuk umum,”ucap Dansat Brimob Polda Kepri Mohammad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K., M.Si,

“Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si. mengatakan, “Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar mendaftar terlebih dahulu dilink yang sudah disediakan oleh Biddokkes dan Satbrimob Polda Kepri sesuai dengan pilihan waktu yang sudah di sediakan namun bagi masyarakat yang tidak mempunyai handphone android bisa datang dan membawa fotocopy KTP untuk pendaftaran manual.” tutur Kabid Humas.

Kami berharap masyarakat kota batam yang akan melaksanakan vaksinasi agar mendaftarkan diri secara online dengan menyesuaikan jam pilihan yang anda mau untuk melaksanakan vaksinasi.” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

Dan Selanjutnya setelah mengisi data pastikan untuk menscreenshot bukti telah berhasil mendaftar secara online serta membawa KTP saat akan melaksanakan vaksinasi. Adapun Link pendaftaran online vaksinasi sebagai berikut:

  1. Pukul 08.00 Wib : https://forms.gle/WR6ceuxLwDRKcVgy7
  2. Pukul 10.00 Wib : https://forms.gle/CmNrXCi53Yyb6prB7
  3. Pukul 11.00 Wib : https://forms.gle/bLAd52QNRin8mSsy9
  4. Pukul 13.00 Wib : https://forms.gle/dahb8QMorZYndneT6 .

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si menambahkan bahwa tahap awal dalam kegiatan ini adalah melaksanakan pendataan bagi warga yang akan di vaksinasi dengan mengecek data dari masyarakat yang sudah melaksanakan pendaftaran online maupun membagikan form pendaftaran vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendaftar online dan memberikan nomor antrian.

Dalam proses kegiatan vaksinasi massal ini kami akan tetap melaksanakan sesuai dengan prokes yang Ketat (Pengecekan Suhu, Menjaga Jarak, mencuci tangan, menggunakan masker) terhadap masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, “tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

Jurnalis | Hany

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top