Sat Samapta Polres Kebumen Tingkatkan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Info Polres71 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KEBUMEN. Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polres Kebumen melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan pasca bulan Ramadhan. Ahad (17/3/2024).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kebumen.

banner 336x280

Kegiatan di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Kebumen, AKP Edy Winawan, S.E., M.A.P. bersama personel Samapta menyisir objek vital, pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kriminal.

Kapolres Kebumen AKBP A. Recky R., ,S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Edy Winawan, S.E., M.A.P. mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa tertib berlalu lintas saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan ketika berkendara.

“Kami akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, setelah sholat tarawih hingga jelang waktu sahur, hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,”tutup AKP Edy Winawan, S.E., M.A.P.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *