Sampah Menumpuk Di bawah Jembatan Kecamatan Besitang

Nasional184 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Sangat miris dan kumuh potret tak sedap bila dipandang mata terlihat tumpukan sampah dan berbau di Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Rusaknya Alam ini dan kotornya lingkungan karena ulah ulah manusia itu sendiri seakan- akan tak memperdulikan lingkungan daerah Kecamatannya .

banner 336x280

“Pak Pen salah seorang masyarakat Besitang mengatakan pada awak media (20/9/2023) tentang lingkungan kumuh dan jorok atau kotor di daerahnya seakan tidak punya iman karena kebersihan bagian dari iman. Menurutnya sampah di bawah titi jalan Lintas Besitang – Aceh itu sudah berhari hari dan diduga dibiarkan oleh pihak Kecamatan Besitang sehingga membuat rusak pemandangan Kota Besitang ,” ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan Iwan warga besitang ia minta agar segera dibersihkan sampah yang menumpuk dan beserak dibawah jembatan besitang karena bisa menimbulkan penyakit dikala musim penghujan dan basah lalu menimbulkan aroma tak sedap dan akan menyebapkan belatung.

Iwan berharap petugas Sampah atau kebersihan segeralah bertindak untuk membersihkan sampah tersebut ,”pintanya.

Memang miris, sungai bukan tempat pembuangan sampah dan bukan tempat pembuangan akhir pembuangan sampah, masyarakat harus sadar agar buanglah sampah pada tempatnya.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *