Sambut HUT Humas Polri Ke-72,Polres Jeneponto Baksos Salurkan Air Bersih

Info Polres333 Dilihat

POLISI NEWS | JENEPONTO – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Jeneponto Polda Sulsel melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea meliputi Lingkungan Boyong,Lingkungan Ci’nong dan Lingkungan Balandangan. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin oleh langsung Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH.,S.I.K.,didampingi Wakapolres Kompol Muh Idris,S.Sos., MH, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Eli Andi,Kapolsek Tamalatea Akp Muh Natsir, S.Sos,Kasi Keu Iptu H.Suardi, S.Pdi,Kasi Dokkes Ipda dr Fuad Try Kalas,Ipda Muh Basil Dwitama,S.TR.K,Kasubsi PIDM Aiptu Suryanto,S.Sos, Kasubsi Penmas Aipda Sulfikar M,dan Bhabinkamtibmas Aipda Muhtar dan Babinsa Sertu Hamsir.

banner 336x280

Kapolres Jeneponto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah semata mata bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus menjadi rangkaian program Baksos dalam rangka HUT Humas Polri Ke 72 tahun 2023.

“Pendistribusian air bersih wujud peduli Polri dimusim kemarau dan saya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan menghadapi krisis air bersih di musim kemarau,” ujar AKBP Andi.

Oleh karena itu,ia didampingi beberapa pejabat utama Polres Jeneponto pada hari ini melakukan aksi toleransi melaksanakan pendistribusian dan pembagian air bersih sebanyak 1 Truck Tangki air berisi 5000 Liter dan 1200 Liter dari tandon air yang diangkut mobil patroli Sat Samapta Polres Jeneponto.

“Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang,warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih dengan wadah yang mereka bawa baik itu ember,jeregen maupu baskom dan galon,”ucap Kapolres Jeneponto.

“Semoga Bantuan air bersih ini bisa bermanfaat untuk daerah warga yang kesulitan air bersih,” Tandasnya.

Sementara,Hartati salah satu Warga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Polres Jeneponto dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih di wilayah kami.

Diakuinya, selama memasuki musim kemarau ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih dan sekarang mendapatkan bantuan dari Polres dan dia bersama warga lainnya sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Alhamdulilah,kami berterima kasih bisa mendapatkan air bersih,terima kasih Bapak Polisi atas perhatian kepada kami,” ungkapnya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *