Safari Ramadhan, PJ. Walikota Sorong bersama di Masjid At Taqwa Remu

Nasional79 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Penjabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat, S.H., MPA, melakukan Kunjungan Silaturahmi sekaligus Buka Puasa bersama di Masjid At-Taqwa Remu Kota Sorong, dalam Safari Ramdhan pada hari ini, Pj. Wali Kota juga didampingi oleh H. Tamrin Tajuddin., S.T., MM, selaku Asisten II Kota Sorong, dan beberapa Kepala OPD lainnya. Masjid At-Taqwa Remu Kota Sorong. Sabtu, (23/03/2024).

Kehadiran Pj. Wali Kota Sorong, mendapatkan sambutan baik dari pihak Masjid At-Taqwa Remu Kota Sorong, dan juga warga sekitar yang antusias menyambut kedatangannya.

banner 336x280

Hadir ditengah ramainya warga sekitar, Pj. Wali Kota menyempatkan bersalaman dengan beberapa warga yang turut hadir.

Saat Adzan Maghrib berkumandang, Pj. Wali Kota dan Rombongan, serta Warga yang hadir melaksanakan buka bersama dihalaman Masjid At-Taqwa Remu Kota Sorong.

Seusai dilaksanakannya Shalat Maghrib, Pj. Wali Kota memasuki Masjid At-Taqwa dan menyampaikan bahwa Safari Ramadhan yang dilakukan pada Bulan Puasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pj. Wali Kota Sorong sejak masih aktif bekerja di Kabupaten Sorong, dan Safari Ramadhan masih tetap dilaksanakan hingga pada hari ini dengan statusnya sebagai Pj. Wali Kota Sorong.

Tak hanya itu, Pj. Wali Kota juga hadir memberikan bantuan berupa 150 Sak Beras dengan berat 5Kg/Karung, yang nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, juga Uang/Dana sebesar Rp. 5.000.000, dan akan digunakan esok hari untuk membeli dan menyiapkan makanan juga minuman berbuka puasa.

“Kegiatan ini membuat kita semua saling bersilaturahmi dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita Umat Muslim yang menjalani Ibadah Puasa selama satu bulan ini, beberapa waktu lalu kami ke pasar dan beberapa toko, dalam rangka mengecek harga Beras ataupun Bahan Pokok, dan ternyata harga Beras terpantau naik, maka dari itu, saya putuskan untuk mengunjungi beberapa Masjid, tak hanya sekedar berbuka bersama, namun juga saya memberikan bantuan berupa Beras, dan juga saya berikan Uang/Dana sebesar Rp. 5.000.000, dan nantinya akan digunakan esok hari untuk membeli dan menyiapkan makanan dan minuman berbuka puasa,” tutur Pj. Wali Kota Sorong.

Pemerintah Kota Sorong menyampaikan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Harapannya, diakhir Menjalankan Ibadah Puasa dan Bulan Ramadhan ini, semua akan keluar sebagai Pemenang, karena selama Satu Bulan telah menjalani Puasa dengan menahan makan, minum, hawa nafsu, dan hiruk pikuk dunia.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *