Saat Polsek Samboja Berkolaborasi, Sukses Gelar Vaksinasi 2.000 Dosis Vaksin

POLISI NEWS | SAMBOJA. Berkat Kolaborasi yang baik antara unsur TNI, Muspida, Polsek Samboja Polres Kutai Kartanegara sukses menggelar vaksinasi massal yang di pusatkan di Pantai Kaltim Park RT 05 Kelurahan Kuala Samboja Kecamatan Samboja, Kamis (14/10/2021).

Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama mengatakan, dalam mencapai herd immunity, kegiatan serbuan vaksin terpadu yang dilaksanakan oleh Polsek Samboja bekerjasama dengan stacholder yang ada di kecamatan Samboja di mulai pada pukul 08.00 WITA hingga selesai.

“Serbuan vaksinasi ini melibatkan Kecamatan Samboja, Koramil 0909-06, Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilayah Kerja Sanipa dan KUPP kelas III Kuala Samboja,” Kata AKP Adyama Baruna Pratama.

Masih kata, AKP Adyama Baruna Pratama, Serbuan Vaksin Terpadu yang dilaksanakan oleh Polsek Samboja menargetkan 2.000 dosis vaksin.

“Target vaksin 2. 000 (dua ribu) orang. Dimana 1.000 jenis vaksin Sinovac dan 1.000 jenis AstraZeneca,” kata AKP Adyama Baruna Pratama.

AKP Adyama Baruna Pratama menambahkan, untuk tenaga medis sendiri, selain melibatkan tenaga medis Polres Kutai Kartanegara. Pihaknya juga menjadi kerjasama dengan beberapa puskesmas yang ada.

“Untuk Puskesmas Samboja 15 tenaga medis vaksinasi, Puskesmas Handil Baru 15, Puskesmas Sungai Merdeka 13 orang, Kantor Kesehatan Pelabuhan 15 Tenaga Vaksinasi dan 15 tenaga vaksinasi dari Polres Kutai Kartanegara 15 orang,” pungkasnya

Jurnalis | Wido

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Kaltim Berhadiah Piala Kapolri
Next post Patroli Malam Hari, Brimob Polda Kaltim Himbau Patuh Prokes dan 3C