Rumah Semi Permanen Terbakar Akibat Lilin yang Menyambar Kain

Rumah Semi Permanen Terbakar Akibat Lilin yang Menyambar Kain

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. Kebakaran yang terjadi Pada Pukul 22.30 WIB (30 April 2021). Rumah milik Sodikin yang berlokasi di Kp Mekarsari RT 01/RW 21, Kecamatan Baleendah Kab Bandung.

Api yang berasal dari sepotong lilin yang dinyalakan oleh Sodikin pada malam iitu menyambar kain yang dipakainya. Kemudian api pun membakar tubuh dan seisi rumah Sodikin yang sedang tidur. Namun jiwanya selamat dari jilatan api.

Menurut Serda David R, Dansubsektor 9 Baleendah yang menagani kejadian kebakaran rumah tinggal miilik Sodikin diduga dari lilin yang menyambar kain yang akhir api mulai merambat seluruh ruangan rumah, Dalam memadamkan api yang dibantu oleh warga sekitarnya dan 4 unit pemadan kebakaran dari Kecamatan Baleendah Kab. Bandung.

Sebelum terjadinya kebakaran aliran Listrik padam di kawasan RW tersebut dan kurang lebih 20 menit lampu menyala kembali, lalu terjadi kebaran tiba-tiba api melalap salah satu korban pemilik rumah yang terbakar. Atas kejadian kebakan korban mengalami kerugian materi 1 Unit rumah permanen kuranglebih Rp. 150.000.000,-

Tim Liputan | Wandha | Saefudin

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top