Rumah Iskandar Nyemplung Ke Sungai Musi Akibat Longsor Tanah

Info Polsek, Nasional133 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS | MUBA, Tanah Longsor di bawah alay Rt 014 Rw 005 tepatnya di jl merdeka lk 2 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyebabkan rumah milik Iskandar (67) terjatuh ke sungai musi dan belum tahu mau tinggal dimana

Kejadian Terjadi Sekira pukul 04.30WIB, saat hujan lebat. Rabu (11/1/2023). Saat dibincangi awak media Iskandar pemilik rumah tersebut mengatakan, “Kejadian tersebut sekitar pukul 04.30 wib saat turun hujan. “tuturnya.

banner 336x280

” Di waktu kejadian ada satu orang anak saya di rumah, saya lagi di kebun beruntung anak saya cepat terbangun dan keluar rumah, Namun barang barang di dalam rumah diantaranya tv, kulkas, baju dan sebagainya tidak bisa diselamatkan,” ungkapnya.

Lanjutnya ” kami berharap kepada pemerintah, tolong bantulah kami yang tidak mampu ini, kalau bisa kami ini dipindahkan ke perumahan yang katanya bantuan untuk warga pinggir musi ini. Kami juga belum tahu mau mengungsi kemana, mau ngontrak uang tidak ada,” Ungkapnya

” Sekali lagi kami minta tolong dengan pemerintah, rumah kami sudah terjatuh dan kami pun tidak memiliki rumah lagi,” harapnya.

Jurnalis | Candra G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *