RT RW Se- Kampung Tajursela, Didampingi Babinsa Desa Sukamenak Bantu Biaya Pengobatan Pada Pak Uyat

RT RW Se- Kampung Tajursela, Didampingi Babinsa Desa Sukamenak Bantu Biaya Pengobatan Pada Pak Uyat

GARUT I POLISI NEWS. Terkait salah satu warga Kampung Tajursela Desa Sukamenak yang mengalami sakit paru dan Viral di MedSos, aparat setempat berikan bantuan untuk biaya pengobatan Pak Uyat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pak Uyat (54) merupakan warga kampung Tajursela Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja penderita sakit paru yang sekarang ini butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan intensif di RSUD dr.Slamet Garut.

Didampingi Babinsa Desa Sukamenak, para RT RW dan perangkat desa Desa Sukamenak berikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Pak Uyat. Senin (28/12/2020) malam.

Akhirnya pengurus RT / RW dan di dampingi Babinsa memberikan sejumlah untuk biaya
prngobatan pak Uyat

Secara simbolis,bantuan tersebut diserahkan oleh Kadus Tajursela,Ridwan kepada anak Pak Uyat yang sedang menjaganya di rumah sakit.

Menurut Babhinsa Desa Sukamenak, Sertu Iip Saepuloh yang ikut mendampingi,Bantuan tersebut bersumber dari swadaya para RT dan RW sekampung Tajursela untuk membantu meringankan beban keluarga Pak Uyat. Ungkapnya saat dikonfirmasi oleh media Polisi News melalui pesan elektronik. Senin (28/12/20).

Sementara itu,keluarga Pak Uyat pun menyampaikan,
“Alhamdulillah ,terimakasih kepada para bapak aparat (RT dan RW) yang telah membantu kami”. Katanya.

(Adis Cahyana)

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top