RS Bina Sehat Gelar Gebyarar Vaksinasi di Desa Dayeuhkolot

POLISI NEWS | KAB. BANUDNG. Dalam menekan penyebaran virus Covid-19, RS Bina Sehat bersama Desa Dayeuhkolot gelar gebyar vaksinasi massal sasaran 300 kuota. Sabtu 16/10/2021.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di kantor Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab Bandung,

RS Bina Sehat menerjunkan 9 tenaga medis termasuk dr Gama mewakili dara Karumkit Bina Sehat.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, kepala desa Dayeuhkolot Yayan Setiana A, Md, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot H. Dadang, Babinsa Koramil Dayeuhkolot Serda Eko, Perwakilan dari Muspika Kecamatan Dayeuhkolot, Satpol-PP dan Linmas ibu-ibu PKK, Karang taruna, juga perwakilan dari Dinkes PK Dayeuhkolot dan segenap Relawan Satgas Covid-19 desa Dayeuhoolot.

Dalam sambutannya Kepala desa Dayeuhkolot Yayan Setiana A, Md mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar Desa Dayeuhkolot dan semua unsur Muspika Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung.

“Kepada Pihak RS Bina Sehat, ucapan terimakasih atas kerjasamanya, sudah ikut andil degan terselenggaranya gebyar vaksinasi ini, “ujar kepala Desa.

Semoga dengan kita bahu-membahu maka Insyaa Allah Covid-19 ini akan segera sirna sehingga Desa kita akan kembali normal dan sehat.

Alhamdulillah dengan kerjasama semua unsur, berdasarkan dari data Dinkes Kabupaten Bandung saat ini persentasenya menduduki peringkat pertama dalam penanganan vaksinasi untuk masyarakat.

“Tapi saya himbau tetaplah waspada, terus patuhi Prokes 3M,” pungkas Yayan.

Pihak RS Bina Sehat yang di wakili oleh Dr Rama mengatakan “Semoga ke depan, kerjasama kita dalam melayani masyarakat, terutama dalam pelayanan kesehatan. Kami dari pihak RS Bina Sehat akan selalu siap medukung, dan tetap akan melibatkan semua unsur Muspika. Semoga dengan kebersamaan, kita bisa menuai hasil yang lebih baik,” tutu Dr Rama.

Jurnalis | Wahyu | Jatnika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mujiono Camat Pasar Rebo Canangkan Program Kampung Sejuta Pohon Anggrek, Jakarta Timur
Next post Harga Gas LPG 3 Kg di Kota Subulussalm Pertabung Rp.35.000