Ririn Warga Aceh Singkil Idap Tumor Intra Abdomen, Butuh Pertolongan Pemerintah dan Pengusaha

Nasional73 Dilihat

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Faririn Kariman (18) warga Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, mengidap tumor intra Abdomen. Dia butuh uluran tangan dari dermawan untuk biaya berobat.

Informasi diperoleh HabaAceh.id, putri semata wayang dari pasangan Khairuddin (54) dan Nuriman (41) itu, sudah mengidap tumor kurang lebih selama satu tahun.

banner 336x280

“Anak saya ini sudah mengidap tumor kurang lebih satu tahun. Lantaran tidak ada dana, kami mengobatinya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil,”kata Khairuddin atau sering disebut Menek kepada wartawan Rabu (12/6).

Kondisi Ririn saat ini, kata Menek kian memburuk. Kami berencana akan membawa Ririn berobat kerumah sakit yang ada di Kota Banda Aceh.

“Namun sayang, kami terkendala dengan biaya. Saya sudah berusaha sekuat tenaga mencari dana tetapi apa daya, saya hanya seorang pekerja serabutan,”ujarnya.

Seluruh barang-barang, termasuk rumah sudah kami jual demi kesebuahan anak saya ini.

“Kepada bapak dan ibu yang berhati baik, tolong kami, saya sangat berharap bantuan dana dari kalian, agar anak saya ini bisa berobat dan dirawat di rumah sakit yang ada di Banda Aceh,”pintanya.

Sekedar diketahui, kegiatan sehari-hari Khairuddin atau Menek adalah sebagai pekerja serabutan. Dia merupakan tergolong orang yang tidak mampu dalam menghidupi keluarganya.

Mereka tinggal di perumahan BRR jalur 7 Kanan, Desa Pulau Sarok Aceh Singkil menumpang ditempat saudaranya karena, rumah yang mereka tempati selama ini telah terjual, untuk biaya pengobatan dan kebutuhan mereka selama ini.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, dapat mengirimkan langsung ke rekening Bank Aceh Syariah dengan nomor rekening 01002240154381 atas nama Faririn Kariman.

Atau bisa menghubungi nomor handphone 0852-7752-8910 atas nama Iskandar tetangga Khairuddin atau Menek. Mereka sangat berharap pemerintah dan ada dermawan yang mau membantu dan menyisihkan rezekinya.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *