Reses Anggota Dewan RI Komisi X Rian Firmansyah S.pd Adakan Kegiatan Pendidikan Politik dan Kaderisasi

Reses Anggota Dewan RI Komisi X Rian Firmansyah S.pd Adakan Kegiatan Pendidikan Politik dan Kaderisasi

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berharap dan menargetkan bisa jadi pemenang di tahun 2024 dalam arti kadernya bisa menduduki posisi strategis baik di Legislatif maupun Eksekutif di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ini diungkapkan Rian Firmasyah, dalam rangka Reses Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat II saat membuka kegiatan Pendidikan Politik dan Kaderisasi Partai Nasdem KBB, di Aula Gedung HBS Cimareme, Senin (26/04/2021).

“Partai Nasdem sebagai Partai Perubahan selalu menjadi Partai Pelopor. Ini adalah bentuk agenda kepartaian di mana soliditas dan sinergitas sesama pemangku jabatan dalam internal Partai bersatu dengan agenda dalam wujud Pendidikan Politik dan Kaderisasi”, ujar Rian.

Rian menyebut kegiatan tersebut merupakan kolaborasi Anggota DPR RI yang sedang Reses dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Kabupaten/Kota seluruh Jabar dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sampai RT, yang mana pertama kali Partai Nasdem mengadakan acara seperti ini.

“Pendidikan politik dan kaderisasi ini tentunya ada penguatan struktur Partai Nasdem, untuk menentukan agenda strategis ke depan terkait elektabilitas dan elektoral Partai agar menjadi Partai Pemenang 2024,” tegasnya.

Disebutkan ada 200 peserta dari 16 DPC dan organisasi sayap partai yang mengikuti acara kegiatan pengkaderan adalah program skala nasional, yang saat ini di Jabar dimulai melalui tahapan.

“Harapan dan target Nasdem di KBB bisa jadi pemenang tahun 2024 kadernya harus bisa menduduki posisi strategis baik di Legislatif maupun Eksekutif. Kita sangat optimis perolehaan suara bisa terpenuhi di Kabupaten dan khusus di Jawa Barat. Kita siap mengarungi kompetisi dalam konten kepartaian dalam suasana dan iklim demokrasi di KBB,” pungkas Rian

Tim Liputan | Saepudin | Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top