Ratusan Personil Polres Bantaeng Mengawal Jalan Santai Dalam Rangka Peringati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 77 di Pantai Seruni Bantaeng

Info Polres142 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS | BANTAENG.  Polres Bantaeng bersama Stakeholder lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat Moderasi beragama, di Lapangan Seruni Kabupaten Bantaeng.Kamis, 5/1/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke  77 yang bertemakan “Kerukunan Umat Indonesia Hebat” di pusatkan di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

banner 336x280

Adapun Rute Jalan santai yakni Star di Pantai Seruni Jl Raya Lanto Jalan Mangga Jln Manggis Jln Elang Jln Pemuda Jln Raya Lanto Samping segitiga Patung,  kembali finis di Tribun Pantai Seruni Kab Bantaeng

Dalam pelaksanaan Pengamanan Jalan Sehat ini sebanyak 110 personil, yang terdiri dari Personil Polres Bantaeng dan Polsek jajaran.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH., SIK., MSi melalui Kabag Ops Polres Bantaeng KOMPOL Aswar Anas, S.Sos mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Serta memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

“Sejauh ini acara tersebut berlangsung aman dan kondusif. Pengamanan dilakukan dengan tetap mengedepankan sisi humanis Polri guna lebih mendekatkan sinergi Polri dengan masyarakat,” kata Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops menjelaskan bahwa terjadi kepadatan Arus Lalu Lintas dikarenakan adanya Kendaraan peserta yang parkir pada dua sisi bahu jalan ditambah lagi dengan jumlah peserta Jalan santai yang mencapai puluhan ribu peserta.

“Terjadi kepadatan, namun segera terurai oleh personil gabungan yang melaksanakan pengamanan di titik-titik/ persimpangan Jalan” tutup Kabag Ops

Salah satu peserta Jalan Sehat asal Kab. Takalar, Hj. Basmawati menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan oleh Kepolisian Resor Bantaeng..

“Trimakasih Pak, Aman dan Mantap, tetap semangat. “ucapnya saat pelaksanaan jalan Santai

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *