Ratusan Paket Nasi Kotak Dibagikan Personil Polres Bantaeng Jumat Berkah

Info Polres243 Dilihat
banner 336x280

BANTAENG – Bantaeng Berbagi yang merupakan program dari Polres Bantaeng kembali dilaksanakan. Ratusan paket nasi kotak di bagikan Personil Polres Bantaeng

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat. Sebuah aksi sosial berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan disekitar kota Bantaeng.

banner 336x280

Sebelum pelaksanaan membagikan nasi kotak, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan do’a.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,S.I.K,M.Si melalui Kabag Ren Kompol Muh Ramli mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang selalu rutin digelar jajarannya tiap hari Jumat pagi.

Bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian nasi kotak gratis dengan sasaran masyarakat umum. Mulai dari ibu-ibu, tukang becak, tukang parkir dan lainnya.

Ia menambahkan, kegiatan Bantaeng Berbagi ini telah memasuki pekan ke 70 dan membagikan nasi kotak sebanyak 500 paket.

Selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah menurutnya juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, ungkap Kompol Muh Ramli. Jum’at (23/6).

Pada kesempatan itu, Dia menyampaikan hormat dan rasa terima kasih kepada donatur yang senantiasa memberikan sumbangsihnya setiap hari Jum’atnya.

“Terima kasih kepada donatur, semoga senantiasa diberikan rejeki yang berlimpah,” kata Perwira berpangkat satu bunga melati ini.

“Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,“ ungkap Kompol Muh Ramli saat memimpin apel.

Sementara itu salah satu warga yang aktifitas sehari-harinya sebagai pengelola bank sampah di Bissampole, Kelurahan Pallantikang Ibu Herlina menghaturkan terima kasih atas kehadiran Polisi dengan membagikan nasi kotak.

Dirinya memuji Program Bantaeng Berbagi ini karena dinilai sangat membantu disaat beraktifitas. Ini sangat baik dan membantu masyarakat khususnya dalam ketersediaan pangan.

“Terima kasih pak, semoga berkah, polres Bantaeng mantap,” kata Herlina sembari mengacungkan jempol.

Jurnalis | Samsuddin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *