Rapat Persiapan Serta Pengukuhan Platwil & Mapag Pagar Nusa NU Kab. Bandung

POLISI NEWS | JABAR. Tergambar penuh keakraban dalam giat silaturahim PC Pagar Nusa NU Kabupaten Bandung, dalam acara rapat kepanitiaan pengukuhan persiapan Mapag dan Platwil PC Pagar Nusa NU Kab. Bandung, Jawa Barat, yang akan di selenggarakan di Ponpes Misbahul Falah Ciseureuh, Mandalahaji Pacet, Ahad (3/10/21).

Acara Mapag dan Platwil Seni pencak silat Nahdatul Ulama Pagar Nusa, yang akan diselenggarakan 19-20 oktober 2021, yang akan dihadiri oleh tokoh Ulama Besar NU KH. Habib Lutfi dari Jawa Timur.

Acara Pembentukan Kepanitiaan dihadiri Ketua PCPN Kab. Bandung H Asep Anuar Hidayat dan segenap pengurus.

Ketua PCPN Kota Bandung H. Erwin yang disapa Kang Erwin, didampingi Aspri dan anggota, H. Arsidiq dari LBH NU Jawa Barat, PCPN Kab. Sumedang Eyang Praja Praja dan segenap para pendekar Ikhwan Pagar Nusa Asuhan H. Asep Anuar Hidayat.

Acara kegiatan rapat kepanitiaan persiapan Mapag dan Platwil PCPN. NU Kabupaten Bandung diawali dari pembacaan rangkaian acara dan diakhiri dengan pembacaan do’a serta ramah-tamah. Acara berjalan dengan penuh khidmat aman dan kondusif tetap menjlankan prokes bagi para undangan yang hadir.

Jurnalis | Wahyu | Djatnika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ayah Biadab Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri di Bawah Umur
Next post Kunjungan Kapolsek Sempolan Pantau Vaksinasi di MA Dan MTs Darul Ulum Assurur Sidomulyo