Rapat Koordinasi & Konsolidasi Relawan Tim Mawar Sakti 101 Jawa Barat

Politik145 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | JAWA BARAT. Dalam Rakernis ke 2 Tim Relawan Anies – Cak Imin (Amin) se-Jawa Barat, walaupun terlaksana dengan sederhana, tapi terkesan sangat harmonis dan meriah.

Kebersamaan relawan KoReAn sangat tergambar di wajah para relawan Anies yang tergabung dari puluhan simpul relawan Anies se-Jawa Barat dan juga dihadiri oleh beberapa relawan Anies yang tersebar di seluruh Nusantara. (30/9/2023) lalu.

banner 336x280

Dalam sambutannya Ketua Umum Relanies Indonesia Ir R Heriyadi Sumadijaya mengatakan,”Menghimbau kepada para Relawan Anies yang tergabung di dalam simpul KoReAn wilayah Jabar agar terus berjuang bergerak dan terus bergerak.
Kita bergerak mulai dari keluarga, saudara tingkat RT, RW Desa/Kelurahan Kecamatan, Kabupaten/Kota hingga Provinsi di masing-masing wilayahnya, “tuturnya.

“Relawan Amin teruslah bangun silaturahmi dan kebersamaan maka cita-cita luhur kita untuk menenangkan kontestasi Demokrasi di pemilu 2024 akan Sukses membawa pasangan Anies dan Cak Imin (Amin) menjadi Presiden dan wakil Presiden di pemilu 2024 mendatang,”pungkas Heriyadi.

Kegiatan yang dilakukan di gedung PGRI hingga sampai pada acara puncak yang di isi dengan Deklarasi dan sesi photo bersama.

Jurnalis | Wahyu | Nurul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *