Ramah Tamah Pejabat Kapolres Bulukumba Khidmat Dan Haru

Berita Update497 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BULUKUMBA. Ramah tamah Kapolres Bulukumba dari pejabat lama AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si kepada Pejabat baru AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K., M.M digelar di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba. Minggu (7/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Bulukumba dan personel Polsek jajaran, ASN dan Bayangkari.

banner 336x280

Dalam acara Ramah tamah itu, Pejabat lama AKBP Supriyanto menyampaikan mohon pamit dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Bulukumba atas kebersamaan selama ini khususnya dalam bertugas di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Ia juga menyampaikan ucapan syukur dan bangga pernah bertugas di Polres Bulukumba. Dirinya bersama keluarga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh personel dan masyarakat, jika selama ini ada salah dan khilaf.

Tidak lupa AKBP Supriyanto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama rekan-rekan selama ini, dan memohon doa dan restu serta berharap semoga dapat mengulangi prestasi dan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Usai sambutan Pejabat lama, selanjutnya sambutan oleh Pejabat baru AKBP Andi Erma Suryono, S.H S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa akan bekerja dengan maksimal, melanjutkan apa yang menjadi program dan prioritas Pejabat lama, dan lebih ditingkatkan.

Kapolres meminta agar semua pihak bersinergi dan saling membantu sehingga semua tugas atau agenda ke depan dapat terlaksana, tentunya dengan komunikasi dan koordinasi yang baik pula.

Di akhir sambutannya, AKBP Andi Erma Suryono juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Pejabat lama, AKBP Supriyanto selama bertugas di Polres Bulukumba.

Acara selanjutnya yakni pemberian Cindera mata oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono didampingi Ny.Eli Andi Erma kepada AKBP Supriyanto dan Ny. Dian Supriyanto.

Selesai ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi jajar kehormatan Pedang pora sebagai tradisi untuk mengantar pejabat lama AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si, ke tempat tugasnya yang baru yang diiringi oleh Kapolres Bulukumba, Para PJU dan personel polres dan bhayangkari.

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan Rama tamah Kapolres Bulukumba dari pejabat lama ke Pejabat baru berlangsung lancar dan terlaksana dengan baik.

Sebelumnya juga kata AKP H.Marala pada Sabtu pukul 20.00 Wita, Pemda Bulukumba menggelar kegiatan ramah tamah Kapolres Bulukumba di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati, jajaran Forkopimda, kepala OPD, Tokoh masyarakat, agama dan pemuda, serta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan ini, berjalan lancar, selamat datang Bapak Kapolres Bulukumba yang baru, dan kepada AKBP Supriyanto selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu menyertai,” tutup AKP H. Marala.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *