Puskesos kelurahan Tanjung Mekar Gelar Pelantikan Dan Monev 

Nasional56 Dilihat

POLISI NEWS |KARAWANG. Kelurahan Tanjungmekar gelar pelantikan dan monev Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) di Kantor kelurahan Tanjungmekar bersama Puskesos motekar DTKSK dan PSM kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (24/06/2024).

Ketua Puskesos Tanjung Mekar Sri Supriyani S.H saat di wawancara diruang kerjanya mengatakan,bersama tim puskesos Motekar Tanjungmekar ada (monev) monitoring evaluasi tentang tupoksi bidang masing -masing di puskesos ini tim dari DTKSK diwakili Sutardi sama dari Dinsos yang diwakili oleh kasikesos Adi.

banner 336x280

“Dari monev tim puskesos, operator SIKS -NG ,bidang ekonomi sosial, bidang pendidikan dan bidang kesehatan nanti itu di tanya mengenai tupoksi atau apa -apa aja yang sudah di kerjakan berikut dengan administrasinya dan bukti foto kegiatan,” kata ketua Puskesos Sri Supriyani, S.H, Senin (24/6/2024).

Lanjut Sri, ini baru pertama kali puskesos itu berdasarkan perpub no 15 tahun 2022 adanya puskesos ini baru pertama kali dari Dinsos diadakannya monev bagai mana keberadaannya puskesos di tengah -tengah masyarakat apakah memang warga bisa terbantu sebagai nanti penilaian kedepannya.

“Inikan perdana nanti dilihat mungkin hasil monev nya bagai mana dievaluasi kembali dari Dinsos dengan dari tim nanti mungkin bisa setiap tahun atau setahun dua kali per enam bulan nanti kita lihat itu yang punya ranahnya dari Dinsos sebelumnya sebetulnya sebelum ada Puskesos kita punya (PSM ) pekerja sosial masyarakat tiap kelurahan itu ada tiga orang dan sekarang PSM itu diwadahi Puskesos ditambah satu orang lagi,” ucapnya.

“Harapan kedepannya setelah kita di monev mudah -mudahan kinerja Puskesos itu tambah baik ada keluhan – keluhan warga cepat kita tanggapin bahwa kita ini Puskesos itu pusat kesejahteraan sosial masyarakat jadi apapun yang ada permasalahan yang ada di warga dan masyarakat keluhan Tanjung Mekar kita bisa gerak cepat (Gercep) untuk bisa ditangani,” pungkasnya.

Jurnalis|Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *