Puluhan Warga Cilimus Terima Paket Bansos dari Polres Kuningan

Puluhan Warga Cilimus Terima Paket Bansos dari Polres Kuningan

POLISI NEWS | CILIMUS. Sebanyak 81 warga masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah desa di Kec Cilimus, Kuningan, mendapatkan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Kuningan, Jumat (23/07/21).

Kegiatan penyaluran bantuan sosial dipimpin Kapolres Kuningan yang diwakili Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono, S.H. didampingi Kapolsek Cilimus, Kompol Abdul Majid, Ps Kanit Binmas Iptu Dedi, Panit Bimas Aiptu Jaja serta sejumlah anggota Polsek Cilimus.

Dalam keterangannya Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono, S.H., menyatakan kegiatan penyaluran paket bantuan sosial yang dilakukan Polres Kuningan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kuningan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dalam masa pemberlakuan PPKM Level 4 ini, tidak dipungkiri semakin banyak masyarakat yang hidupnya terdampak dari segi ekonomi. Kami dari Polres Kuningan harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk peduli kepada mereka dengan menyalurkan bantuan paket sembako dengan harapan meringankan beban hidupnya,” ujar Kompol Tri.

Kompol Tri menambahkan, penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi beras dan sejumlah kebutuhan pokok tersebut, berasnya merupakan bantuan yang berasal dari Pemerintah sebanyak 6,5 ton yang pembagiannya dialokasikan kepada seluruh warga masyarakat di Kab. Kuningan.

“Insha Allah penyaluran bantuan sosial ini akan tepat sasaran, karena kami menyalurkannya kepada masyarakat yang sebelumnya dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Tri mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat mengingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir, seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat dengan selalu menggunakan masker dan mengurangi mobilitas.

Jurnalis | Humas Polres Kuningan

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top