Program Koin Tingkat 3 Kelurahaan Berbagi Untuk Warga yang Terkena Musibah

Nasional174 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SLAWI. Program pengumpulan koin NU yg dikumpulkan oleh warga desa Bojong mulai didistribusikan untuk warga yang terkena musibah, Jumat (9/07/2021).

Program kali ini untuk warga yang terkena musibah yang keluarganya meninggal mendapat bantuan berupa mie instan dan juga teh untuk meringankan beban dari musibahyang dideritanya. ” Bantuan yang diberikan tim koin NU sangat membantu bagi warga desa Bojong, “kata Sohibi (61).

banner 336x280

Menurut ketua Koin NU tingkat desa Bojong Rojudin (47), Semoga dengan adanya koin NU nantinya akan bermanfaat bagi warga, karena koin NU dapat meringankan bebena warga yang terkena muisbah, “pungkas Rojudin.

Lajut Rojudin mengatakan, “Semoga kedepannya warga dapat berlomba-lomba dalam beramal lewat koin NU. Masih banyak program koin NU yang belum terlaksana karena keterbatasan dana, imbuhnya.

Koin NU (KOtak INfaq NU) adalah implementasi pelaksanaan Zakat, Infaq, Shodaqoh (ZIS) yang didalamnya mencakup pelaksanaan perintah Allah SWT dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui pembiasaan berinfaq dan bershodaqoh, sekaligus membantu program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan.

Jurnalis | Muhamam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *