Prodak Karrasi 19 Sudah Terkenal Di Kabupaten Karawang Bahkan Sudah Sampai ke 6 Negara 

Berita Update69 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG. Karrasi 19 ada sebuah nama pengrajin tas yang ada kabupaten Karawang tempatnya di perum Gading Elok 2 Blok A5 No 3 RT 028 /001 Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ahad (11/02/2023).

Karrasi 19 adalah salah satu pengrajin tas dan juga prodak lain seperti tas laptop,topi,kopiah dan 25 prodak lainnya yang berhasil diciptakan oleh Supriadi dan teman nya itu .ada pun produk Karrasi sudah terkenal di kabupaten Karawang dan juga di 6 negara ,berkat kegigihan nya pada saat covid 19 menciptakan lapangan kerja untuk warga sekitar lingkungan nya.

banner 336x280

Sementara Sacim karyawan Karrasi 19 mengatakan, “Saya sangat kagum sekali karena disaat Covid 19, yang lalu mulai merintis sampai dari elektronik, sangat terharu disaat Covid 19, sementara orang lain pada nganggur diberhentikan, saya menciptakan lapangan kerja, “katanya.

Lanjut Sacim, Saat saya di PHK dari pabrik kebetulan pak Supriadi mengajak kerjasama sampai sekarang tidak nganggur, karena saya melayani para sales kurang lebih 10 orang yang sudah banyak.

Sacim berharap usahanya semakin maju dan Karrasi 19 semakin melebarkan sayapnya.

“Karena ngejar -ngejar orderan. Para sales begitu banyak apalagi sekarang produk Karrasi khusus di bareng dengan yang lain. Dan untuk produk Karrasi sudah terjual puluhan ribu untuk kabupaten Karawang ada sekitar 25 ribu dan Alhamdulillah untuk saat ini tidak ada yang komplain dari pihak konsumen satu pun,”ujarnya.

Sementara Supriadi pemilik Karrasi 19 menambahkan, “Karrasi 19 terbentuk pada saat Covid 19 itu kan kerjaan semua itu pada berantakan semua pada gulung tikar semua termasuk saya. Setelah itu saya menciptakan Karrasi 19 itu, kita tidak enggak boleh kalah dengan keadaan kita harus bisa menciptakan lapangan kerja yang baru di kabupaten Karawang di,”kata.

Lanjut Supriadi, “Alhamdulillah sekarang udah melebar. Kalau pada dasarnya pada saat itu saya dan A Sacim tadi baru punya ide bikin carpet saja awal nya berkembang bikin topi, tas, kopiah, tas laptop, banyak kurang lebih ada 25 prodak kami ciptakan. Dan sampling Alhamdulillah prodak Karrasi udah sampai ke 6 Negara tinggal nunggu orderan saja dan untuk semua dinas di kabupaten Karawang Insyaallah sudah pada tahu karena produk Karrasi 19 karena ada nama artinya Karawang asli yang selalu kreasi pada saat Covid 19 karena membawa nama Karawang juga,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *