Prakiraan cuaca Kalimantan Barat – Kamis, 16 Januari 2020

Prakiraan cuaca Kalimantan Barat – Kamis, 16 Januari 2020

KALBAR i POLISI NEWS. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian besar wilayah Kalimantan Barat berawan pagi ini, Kamis (16/01/2020). Sementara, hujan lokal diprediksi akan terjadi di sebagian besar wilayah ini pada siang hari.

Kemudian, pada malam hari Kalimantan Barat diprediksi akan berawan di sebagian besar wilayah, dan hujan lokal di sebagian besar wilayah pada dini hari.

“Waspada potensi hujan yang disertai petir kilat dan angin kencang berdurasi singkat. Wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yaitu di sebagian wilayah Kab. Kota : Ketapang, Sambas, Landak, Kapuas Hulu, Kayong Utara,” ungkap BMKG lewat peringatan dininya.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan prakiraan cuaca untuk daerah-daerah di Kalimantan Barat lainya. prakiraan cuaca BMKG waktu pagi Sebagian Besar Kabupaten Berawan Cuman Diantaranya Kab. Melawi Kabut dan siangnya Hujan Ringan. Rata Suhu mulai dari 23 – 33 ° pada seluruh Kab/kota di Kalbar.

Kemudian pada malam harinya Beberapa Kabupaten mengalami Cuaca Cerah Berawan diantaranya Wil. Kab/Kota: Kubu Raya, Mempawah dan Sambas Sisanya mengalami Kabut,Hujan Ringan, Hujan Lokal dan Udara kabur.

Tim Liputan : Suhedi
Sumber : BMKG Kalbar

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top