Polsek Tobadak Bagikan Takjil dan Pantau Keamanan di Pedalaman Desa Sejati

Info Polsek113 Dilihat
banner 336x280

POLISI MEWS | MAMUJU TENGAH. Personel Polsek Tobadak, Polres Mamuju Tengah, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat pedalaman dengan berbagi takjil pada bulan Ramadhan 1445 H. Mereka mengadakan kegiatan ini di Desa Sejati, Kec. Tobadak, sebagai bentuk upaya menjaga kesejahteraan dan keamanan warga. Ahad (24/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas polisi tidak hanya membagikan takjil kepada warga yang melintas, tetapi juga secara aktif memantau situasi keamanan di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Tobadak dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekadar tugas rutin mereka.

banner 336x280

Aksi kebaikan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa dihargai dan didukung oleh kehadiran Polsek Tobadak. Langkah ini juga membantu memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, menciptakan atmosfer kebersamaan dan saling percaya antara keduanya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi masyarakat Desa Sejati untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Mereka merasa terbantu dan didukung oleh kepedulian pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan mereka.

Dengan berbagi takjil dan memantau keamanan, Polsek Tobadak tidak hanya menjalankan tugas mereka sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat di pedalaman.

Aksi ini menjadi contoh nyata dari kolaborasi yang harmonis antara polisi dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *