Polsek Sumur dan Polrestabes Bandung Laksana Penegakan 3 M Pada Masyarakat

BANDUNG I POLISI NEWS. Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung AKP Septa Firmansyah SH, Sik. melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 bekerjasama dengan Kecamatan dan Koramil. Penegakan disiplin kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jalan Aceh Depan gedung Disjarah kota Bandung. pada Selasa 1/12/ 2020.

Kapolsek AKP Septa Firmansyah SH,Sik menyampaika,n Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M + 1 T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di masa Pandemi Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya ,S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sumur Bandung AKP Septa Firmansyah SH, Sik. menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Wandha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis : Perintahkan Tembak Mati Kelompok MIT Jika Melawan Petugas
Next post Polsek Coblong Polrestabes Bandung Melaksanakan Bandung Lautan Biru